KEAJAIBAN REZEKI KARENA FADZILAH SHOLAWAT (dimudahkan urusan, mendatangkan uang, dijauhkan balak )

 Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuuh.

Mungkin sebenarnya sudah banyak cerita tentang keajaiban rezeki karena fadzilah sholawat, tapi tidak apa-apa saya hanya sedikit berbagi pengalaman saja tentang hal ini, yang mana ada di antara pembaca yang saat ini sedang dalam keterhimpitan ekonomi, baik uang atau urusan duniawi yang ada kaitannya dengan rezeki.



Saya tidak akan menggurui para pembaca semua, disini sebagai penulis, saya hanya ingin bercerita saja bagaimana suatu waktu dulu saya pernah ada dalam posisi terhimpit keuangan,itu juga karena hutang.Jadi saat itu saya ada tagihan yang harus dibayar,dan memang sudah ditagih dari orang yang memberikan hutang, disitu rata rata dari lembaga keuangan seperti Bank dankoperasi.Sedangkan waktunya hanya tinggal 4 hari jatuh tempo.

Perasaan ada gelisah karena wajar manusiawi,ada gundah juga campur bingung mau mencari cara bagaimana.Tapi di satu sisi ada rasa ketenangan saat saat genting itu, yang membuat hati ini merasa ada keyakinan bahwa akan ada kemudahan.Waktu itu malam Kamis,saya tiba-tiba ada dorongan kuat, untuk melakukan sholat hajat saat tengah malam, dimana orang lain mungkin sedang enak enaknya tidur.Sekitar jam 1 kurang lebihnya,saya ambil air wudhu kemudian sholat hajat 2 roka'at.Setelah itu saya sedikit bingung ini mau baca apa.....tapi saya teringat dari Guru saya, bahwa ada wasilah tertentu untuk menyampaikan doa kepada Allah dengan sholawat, karena sholawat adalah bacaan yang siapapun membacanya akan diterima Allah SWT dan dalam keadaan apapun.Saya teringat itu dan meyakini hal itu.Kemudian rangkaiannya....

"Baca........ Bismillahirrahmanirrahim....... Innalloha wamala ikatahu yu shollu na'ala nabiyi,yaa ayyuhallazdina amanu shollu 'alaihi wassalim mutaslima....kemudian membaca...Allohumma sholli'ala sayyidina Muhammad wa ala Alihi wa shohbihi wassalim dibaca 1000 x"

Kemudian setelah selesai membaca di atas, saya berdoa singkat saja tidak panjang lebar " Ya Allah.... dengan berkah dan fadzilah sholawat ini aku meminta kepada-Mu berikanlah kemudahan aku dalam membayar hutang hutangku atas pertolongan-Mu karena Engkau adalah sebaik baiknya penolong pelindung penyelamat serta pemberi rezeki untuk kami"

Kemudian berdoa seperti biasanya dan setelah itu tidur.Kemudian waktu berjalan sampai di hari berikutnya, dimana aktifitas seperti biasanya.Hal yang tidak disangka, saya komunikasi dengan sahabat atau teman saya, tanya bagaimana kabar dan sebagainya, hingga tiba tiba... tidak tahu apa penyebabnya, teman saya tadi ngomong ini ada sedikit rezeki buat kamu,minta no rekeningnya ya.... nanti saya kirim, ini hanya bentuk berbagi dari saya saja, karena kamu sering mensuport saya hingga saya sukses, ditunggu saja nanti jika transfernya sudah masuk saya kabari... begitulah ujar teman saya saat itu.Tak berselang lama... dia kemudian memberikan kabar ke saya, jika sudah masuk, minta dicek, Alhamdulillah.... ternyata benar ada kiriman uang dari teman saya tersebut,ya.... meskipun jumlahnya tidak besar tapi menurut saya sudah cukup untuk membayar hutang yang saat itu harus segera dibayar.

Dari sinilah bisa disimpulkan bahwa sebenarnya itu bukan kebetulan saja, tanpa disadari meskipun kesannya seperti kebetulan atau tiba tiba, sebenarnya ada hal yang mungkin tanpa kita sadari menjadi penyebab datangnya rezeki atau pertolongan itu.Jangan langsung disimpulkan itu karena nasib yang beruntung saja atau kebetulan saja, iya.... memang, orang beruntung atau bernasib baik itu terjadi juga karena ada hal yang menjadi penyebab itu terjadi.Bisa karena diri kita sendiri, orang tua, keluarga, anak istri, saudara bahkan orang lain atau berasal dari apapun seisi alam ini.Namun itu semua kuncinya di diri kita masing masing, karena yang akan merubah nasib kita ya diri kita sendiri meskipun lantarannya bisa dari banyak hal seperti yang saya sampaikan di atas.

Kita kembali pada cerita tadi.... ternyata benar, fadzilah sholawat itu luar biasa.Sudah selayaknya... kita sebagai orang yang beriman meyakini akan hal itu.Sudah banyak cerita tentang bagaimana dahsyatnya dari sholawat tersebut, mungkin apa yang saya tulis ini hanya dianggap hal kecil bagi pembaca semuanya, tapi ingat lah dari hal kecil ini nanti akan menjadi keajaiban besar.Bisa dibaca juga Cara mendatangkan rezeki dari arah yang tak disangka.

Jadi pada kesimpulannya kita harus wajib meyakini bahwa apa yang difirmankan Allah SWT itu nyata....."mintalah kepadaKu.... niscaya akan aku kabulkan/berikan "surat Al Mukmin ayat 60.Nah cara cara di atas adalah cara spiritual kita untuk mencapai hal itu meskipun juga tidak kemudian setelah itu kita hanya diam saja, tetap ada usaha lahiriah yang bisa kita lakukan.Tapi percayalah...cara cara tersebut di atas adalah cara yang baik bahkan in syaa Allah jauh lebih baik untuk kita lakukan sebagaimana selayaknya orang yang beriman dan ber Tuhan, daripada mencari cara atau solusi yang menyesatkan, misalnya penggandaan uang, penarikan harta Karun, atau ada lagi penarikan uang gaib....hmmmm.... Ujung-ujungnya menghabiskan uang Anda, menghilangkan keimanan Anda karena itu tidak ada.Saya sebagai penulis... berharap dengan tulisan ini semoga membukakan pintu hati kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Khaliq, agar hidup kita diberikan kemudahan baik urusan duniawi dan akhirat.Aamiin yaa rabbal alaamiin....

Mungkin sekelumit ini dulu yang bisa saya tulis, nanti in syaa Allah akan saya lanjutkan di lain waktu,karena masih banyak hal hal yang perlu kita berbagi tentunya untuk kebaikan.Terimakasih.....

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuuh


Postingan populer dari blog ini

WIRID SATU MALAM PENDATANG UANG

RAHASIA MERAIH KESUKSESAN DUNIA & AKHIRAT