Kisah Lilitan Hutang Yang Terbayarkan(Keajaiban Itu Nyata) dari sebuah metode pendekatan illahi penarik rezeki/uang secara ajaib

   
                         

      

by: bp.Nur Jati Permana &bp.Handono
Assallammualaikum..........wr.wb

Terkadang sebuah ujian hidup yang dialami oleh seseorang membuat hati dan pikiranya tidak tenang dan dari tidak tenang itu akan menumbuhkan
perasaan tergesa- gesa untuk cepat menyelesaikanya.Padahal sebenarnya banyak sekali kisah inspiratif yang bisa kita jadikan penyemangat untuk tetap kuat dan yakin untuk bisa melewati ujian tersebut...
-Kisah lilitan/terlilit hutang
-Kisah ajaib membayar hutang/melunasi hutang
-Kisah keajaiban hutang/keajaiban sedekah
-Masih banyak contoh kisah nyata ujian hidup yang kesemuanya itu adalah bersumber dari kejadian nyata untuk menjadi sebuah keajaiban...
Namun kemudian ada juga yang mengatakan Allah tidak adil,mana pertolongan Allah?......... lalu menggoyahkan keimananya yang akan meragukan pertolonganNya kemudian mencari jalan pintas. Bahkan sebenarnya jalan pintas pun tidak semudah dari yang dibayangkan, belum lagi resiko dan kerugiannya. Tapi lain bagi orang yang beriman  sebuah ujian itu merupakan nikmat dan karunia dari Allah SWT yang akan membawanya kepada kemulyaan dan kebahagiaan . Nah....... dalam hal ini yang akan kita bahas adalah mengenai ujian hutang dan bagaimana caranya agar cepat keluar dari lilitan hutang bahkan secara ajaib. Hutang memang benar-benar sangat menggiurkan .... apalagi di era sekarang sudah menjadi kebutuhan masyarakat kita akan hutang ini. Bagi mereka yang bisa membayarnya itu tidak akan ada pengaruh dalam kehidupanya. Kemudian bagaimana jika lilitan hutang yang semakin menumpuk kemudian tidak terbayarkan, rasanya jalan sudah mentok/buntu ,yang ada di pikiran hanya pergi atau mati,karena ia merasa hidupnya tertekan karena hutang. Di sinilah keimanan kita benar2 diuji......mereka yang lolos ujian ini akan mendapatkan kemuliaan dan kebahagiaan kelak, tapi bagi yang keimananya lemah..... mungkin mereka rela mengorbankan keimananya itu ke dalam jurang kesesatan.Pergi kesana kesini mencari solusi  untuk segera melunasi hutangnya yang menumpuk,baik mulai dari cari pinjaman cepat entah kepada saudara atau teman,pergi ke dukun atau paranormal,yang tanpa disadari itu juga menghabiskan banyak uang,tapi solusi tak kunjung datang.Sedangkan Allah telah menyuruh kita untuk bergantung kepadaNya saja, Dia lah sang penolong dan sebaik baiknya pemberi rezeki, tidak ada yang lebih baik dariNya. Sebelum saya lanjutkan tentang bagaimana cara mendatangkan pertolonganNya ( keajaiban dalam melunasi hutang ) saya berikan sebuah cerita nyata  dari saya sendiri yang benar benar saya alami bahwa ahirnya pertolongan Allah itu datang saat terlilit hutang dulu,sebagai pembuka dari artikel ini................................................

Untuk itu,Baca sampai selesai artikel ini,jika anda juga serius akan melunasi hutang hutang anda!!!!!!!!...........karena kata demi katanya saling berkaitan,maka saya harap jangan hanya dipotong di tengah jalan,jadi sekali lagi baca sampai selesai.......................

Ketika dalam keadaan hancur dalam usaha dulu saya pernah.....terjerat hutang kepada rentenir sekitar 28jt,dalam dua lubang rentenir.Mungkin kedengaranya tidak terlalu banyak,tapi menurut kemampuan saya itu adalah uang dalam jumlah banyak,kemudian yang paling mencekik meskipun kelihatannya hanya 28jt,tapi bunga berbunganya yang membuat benar benar saya seperti mau mati(saat itu maksut saya,karena saking mencekiknya).Kemudian dalam kondisi usaha bangkrut....lama lama saya tidak bisa membayar bunga kepada para rentenir tadi,apalagi mengembalikan pokok pinjamannya.Ahirnya di saat saya sudah benar benar mentok dalam keadaan terdesak,karena saya dituntut harus mengembalikan uangnya,hanya dalam waktu tidak lebih dari 2minggu.Jika tidak bisa mengembalikan,dia akan mengambil apa yang dia mau,yang penting hutang saya lunas.Nah.......yang jadi masalah,waktu itu saya tidak punya aset/harta yang bisa dijual atau diambil oleh rentenir tadi agar hutang saya lunas,keadaan orang tua juga tidak punya,maka yang jadi taruhannya adalah nyawa saya dan keselamatan keluarga saya terutama anak istri.Karena memang berurusan dengan rentenir itu sangat membahayakan...........(sekedar himbauan kepada pembaca,dalam keadaan terdesak bagaimanapun jangan pinjam ke rentenir,meskipun proses pencairannya sangat mudah).Lalu dalam keadaan seperti itu....rasanya saya sudah tidak bisa berbuat apa2,sudah mentok......waktu itu pikiran saya mau pergi saja,tapi karena saya teringat anak istri,alhamdulillah Allah memberikan jalan keluar untuk saya.Waktu itu saya tiba2 ingat temen yang dulu juga pernah mengalami seperti saya,singkat cerita saya disuruh untuk kembalikan semua kepada Allah dengan metode2 pendekatan kepadaNya.Alhamdulillah....pas banget,ketika sebelum jatuh tempo pembayaran,waktu saya ditelpon dari si rentenir yang pertama agar saya bersama istri saya disuruh datang kerumahnya membahas perihal utang piutang saya,apa yang terjadi di sana?..........................rentenir yang pertama mengatakan bahwa hutang saya dianggap lunas dan anehnya lagi..................malah saya diberi modal untuk usaha sekitar 15jt dan itu bukan pinjaman,subhanallah.....Keajaiban itu nyata.......................lalu beberapa waktu kemudian gantian rentenir yang kedua juga menagih,tapi saya minta kelonggaran 1 hari,subhanallah................ada saudara saya yang mendengar masalah saya,dan ahirnya beliau meminjamkan saya sejumlah uang untuk pelunasan hutang saya dengan mengembalikan kapan saja ketika saya sudah ada uang,padahal menurut saya waktu itu,saudara saya tersebut.....orangnya susah dimintai tolong apalagi dalam urusan duit,tapi kejadiannya malah beliau sendiri menawarkan bantuan.............seperti tidak percaya dengan kejadian itu saya waktu itu.Ya Allah................Engkau benar benar maha berkehendak,maha Kaya,maha Agung,dengan kun fayakunMu......semua bisa terjadi meski menurut saya tidak mungkin,bahkan sudah di luar logika manusia.Itulah sekelumit kisah nyata saya bahwa ternyata pertolongan Allah itu benar benar datang saat terlilit hutang rentenir dulu dan benar benar sebuah keajaiban dalam hidup saya.Dari pengalaman inilah ahirnya saya mulai belajar tentang hakikat kehidupan,bagaimana antara kita dengan Allah,bagaimana kita dengan alam semesta ini,sungguh telah banyak ilmu yang saya dapatkan dari perjalanan saya.Sebuah pelajaran yang dahsyat bagi saya...................bahwa apa yang diberikan Allah kepada kita itu adalah pasti yang terbaik,itu pasti.Meskipun menurut kita kejadiannya tidak menyenangkan(rezeki seret,hutang gak lunas lunas,usaha bangkrut,dll),sebenarnya itu adalah karunia besar dari Allah untuk kita,karena dengan seperti itu sebenarnya Allah itu ingin kita untuk kembali kepadaNya,Allah ingin kita itu dekat dengan Dia,bukankah ketika ujian datang,sebagai orang yang beriman.....hanya Allah terus yang kita ingat tiap saat,hanya Allah terus yang kita sebut2,sudah selayaknya kita tersungkur bersujud kepadaNya,menangis kepadaNya,dari milyaran hambanya di dunia ini kita adalah manusia pilihanNya.Beda dengan orang2 yang mungkin menurut kita tenang2 saja,hidupnya serba kecukupan,hidup dalam kemewahan...................tapi jika dia tidak  dekat dengan Allah,tidak ingat dengan Allah,itu adalah masalah besar untuknya.Karena bukan kekurangan,kesempitan,kekayaan,kemewahan yang jadi patokan dalam hidup kita,tapi kedekatan kita dengan Allah itu adalah karunia besar dalam hidup kita meski apapun keadaanya.Karena sebenarnya Allah itu telah menjamin rezeki kita,tapi Allah tidak menjamin amal kita.Nah................seharusnya kita itu tidak perlu khawatir dengan rezeki kita,yang perlu kita khawatirkan adalah amal kita.Tapi banyak orang yang tidak tahu akan hal ini,kebanyakan orang itu mengkhawatirkan tentang rezekinya,hingga mereka melalaikan kebenaran/amalnya,padahal itu adalah sebuah kekeliruan.Sangatlah keliru bila mempunyai keyakinan bahwa rezeki itu selalu dimaknai dari hasil bekerja,karena sebenarnya bekerja itu adalah ibadah dan rezeki itu adalah urusan Allah.....mungkin kadang kita lupa bahwa rezeki itu bukan hanya apa yang tertulis dalam angka(slip gaji,buku rekening,nota pembayaran,dll)tapi hakikat rezeki itu adalah apa yang telah dinikmatinya.....................untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan,si fakir si miskin,anak yatim piatu,karena setiap hakikat rezeki itu akan ditanya kelak"darimana dapatnya dan digunakan untuk apa"rezeki itu hanyalah hak pakai dari Allah untuk kita bukan hak milik.Oleh karenanya setiap ujian datang,Allah itu tidak minta bagimana kita memikirkan solusinya,tapi Allah hanya minta kita untuk dekat denganNya(dekat itu bukan hanya sekedar ingat,tapi kita tolong agama Allah,perbanyak amal kita)pasti.....solusi datang dengan sendirinya,mungkin kita tidak/belum tahu di mana rezeki kita,tapi rezeki tahu di mana kita berada.Bukankah semua kejadian ini terjadi atas izin dan kehendak Allah,untuk itu sudah sepantasnya dan hanya kepadaNyalah kita kembalikan,dan itu pasti.Kemudian saya juga berpesan kepada para pembaca yang budiman,dalam situasi apapun yang benar2 dalam keterdesakan,jangan tergiur akan iklan2 baik di internet atau manapun tentang uang gaib,atau mendatangkan uang tanpa tumbal,atau juga menarik harta karun dengan mahar jutaan bahkan puluhan juta rupiah,atau ada juga penggandaan uang dan masih banyak lagi iklan2 bermodus seperti itu,saya tidak mengatakan itu penipuan tapi sebenarnya itu tidak ada,bukan uang atau harta yang di dapat malah uang kita yang habis untuk biaya2 tersebut,karena saya sendiri sebagai penulis adalah dulunya termasuk korban penipuan dari iklan2 bermodus uang gaib ketika dalam keadaan terdesak dulu,benar.........saya tidak membohongi anda.Dari pengalaman2 itulah,ahirnya saya  baru sadar bahwa  ternyata hidup kita itu sebenarnya penuh dengan keajaiban,oleh karenanya.....berdasarkan dari pengalaman inilah saya di dampingi guru pembimbing  saya,telah merangkumnya ke dalam sebuah modul,yang mudah mudahan juga akan bermanfaat untuk orang banyak.Semua isi dalam modul tersebut 90 persen berasal dari pengalaman pribadi yang selama ini tetap saya lakukan rutin layaknya sebuah kebutuhan,dan yang 10 persennya lagi berasal juga dari pengalaman pribadi yang saya dapat dari berbagai sumber baik ketika saya ikut seminar ataupun dari guru pembimbing saya dan juga dari orang orang yang saya anggap membantu saya dalam belajar ilmu tentang hakikat kehidupan manusia ini,terlebih lagi kaitannya tentang rezeki.Termasuk ketika saya diberi keajaiban  oleh Allah dalam melunasi hutang kepada rentenir,saya yakin lantaran ilmu yang saya terapkan ini juga ada di dalamnya.Tapi mohon maaf ilmu yang saya maksut bukan ilmu kesaktian atau mantra atau jampi2,tapi ilmu yang ada dalam modul tersebut adalah ilmu yang bisa bermanfaat,kaitannya tentang ilmu ketuhanan,karena hanya satu prinsip...............tetap Allah yang terbaik.Selain saya sendiri yang sudah mengamalkannya,sebenarnya sudah banyak juga mereka mereka di luar sana yang juga telah mengamalkan dari isi yang ada dalam modul tersebut,ada yang hutangnya tidak lunas2 lantaran mengamalkan ilmu ini tiba2 mimpi ditemui kakek kakek yang nunjukin untuk ambil emas di barang rongsokan,ada juga yang jual tanah secara ajaib karena dijual tidak laku laku ahirnya laku dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga pasaran,ada juga yang usahanya berkembang pesat rezeki berlimpah,banyak juga yang hutangnya ratusan juta bahkan milyaran lunasnya dengan kejadian2 yang unik dan tidak masuk akal,dan masih banyak lagi yang sudah tertolong oleh Allah lantaran ilmu dalam modul ini,tetap.............semua tidak ada yang mustahil karena kita melibatkan Allah di dalamnya,bukan dukun atau paranormal berilmu tinggi.Karena itulah.............agar bermanfaat maka saya merangkumnya dalam sebuah modul tadi yang saya beri judul    

"METODE PENDEKATAN ILLAHI PENARIK            REZEKI/UANG SECARA AJAIB"  



(Klik gambar agar lebih jelas)

                                                              dan sebenarnya semua isinya adalah berupa rangkuman yang sudah saya terapkan,dengan maksut agar ketika orang lain membacanya nanti mudah dipahami,diresapi dan diyakini serta diamalkan agar benar benar keajaiban yang terjadi.Kemudian isi kandungan yang ada di dalamnya juga lengkap bagaimana cara mengamalkannya/melakukannya antara lain:


-metode pendekatan illahi untuk mendatangkan pertolonganNya/keajaiban(melunasi hutang dan mengatasi masalah dalam hidup)

-rahasia besar/dahsyat kekuatan super/dahsyat otak manusia pendatang uang

-percepatan mendapatkan kekayaan atau rezeki dengan metode sholawat

-amalan secara islami lunas hutang dengan cepat dan aman

Atau temukan solusi klik di WIRID SATU MALAM PENDATANG UANG

Kemudian kenapa modul tersebut saya beri judul seperti itu,karena memang ajaib kejadiannya seperi tidak masuk akal..................bahkan juga sudah banyak yang membuktikannya,penulis sendiri sudah mengalaminya dulu,padahal semua cara sudah diupayakan bahkan saya sendiri rela menghabiskan banyak uang untuk cepat keluar dari lilitan hutang ini,tapi hasilnya.....................mengecewakan.Tapi ketika menggunakan metode ini,justru hasilnnya luar biasa,melebihi dari yang dibayangkan,bahkan benar  benar singkat waktunya dalam hal melunasi hutang ini.Itu benar benar sudah saya alami......dan banyak orang di luar sana juga mengalami hal serupa.Semua apabila dilakukan dengan serius dan sungguh sungguh bisa mempercepat datangnya pertolonganNya atau keajaiban.Banyak cerita atau kisah2 dari para pengamal ilmu ini yang membuahkan keajaiban dalam hidupnya,dengan landasan keseriusan dan kepasrahan total kepadaNya dan perlu anda ketahui juga bahwa kebanyakan  orang orang yang sekarang menjadi sukses itu masalalunya juga dalam lilitan hutang.Sekarang yang jadi pertanyaannya,apakah anda yang mungkin saat ini berhutang,ingin segera melunasi hutangnya?...............jika jawabannya YA,berarti anda sudah niat melunasi hutang hutang anda............berbagai cara sudah anda tempuh dan berapa banyak biaya yang sudah anda habiskan untuk mencari cara keluar dari hutang ini tanpa anda sadari,tapi hasilnya nihil?.............jawabannya anda sendiri yang tahu dan ingat baca sampai selesai artikel ini baru anda memutuskan.Tapi dengan metode dalam modul ini anda akan tahu bagaimana agar hutang anda segera lunas bahkan secara ajaib,bagaimana mendatangkan uang dengan metode metode yang ada di dalamnya bahkan juga secara ajaib,tapi yang perlu anda tahu ini bukan ilmu yang berkaitan dengan mistik atau klenik,jadi keajaiban langsung dari Allah SWT.Tapi maaf,modul dan tata cara lengkap pengamalan ilmu ini memang tidak saya publikasikan dalam blog ini,terlalu panjang dan  saya hanya menghindari agar tidak ada yang menyalah gunakan ilmu ini/isi kandungan yang ada di dalamnya atau jika saya publikasikan secara terang terangan di blog ini,saya juga menghindari jika hanya  dibaca kemudian coba coba di amalkan/tidak serius dan (maaf)belum berhasil,nanti memvonis bahwa ilmunya tidak bagus,karena hanya coba coba itu tidak serius/sungguh sungguh.Jadi sekali lagi maaf......semua ilmu tadi boleh anda miliki dan amalkan bagi yang serius dan sungguh sungguh ingin mendapatkan pertolonganNya(keajaiban),cukup dengan harga/donasi 150ribu saja(itu untuk biaya kerja mulai dari biaya penulisan,bahan ,cetak,jasa dan termasuk biaya ongkos kirim untuk seluruh indonesia.Kemudian wa kan nama dan alamat rumah anda ke wa atau SMS ke nomor 087712374714 dengan format wa(nama lengkap#alamat rumah lengkap#bersedia transfer 150.000) contoh(Ali Syamsir#jln.arjuna kampung lawe,purwosari, yogyakarta 55670#bersedia transfer 150.000)kemudian anda mendapat balasan nomor rekening bank tujuan                       ,nanti  modul tersebut beserta tata caranya lengkap saya kirim ke alamat rumah anda.Tapi jangan salah pemahaman dulu..................,bukan karena ilmu ini hutang anda lunas,dan saya pun juga tidak menjamin /menjanjikan keberhasilan anda.Semua tergantung seberapa besar keyakinan dan keseriusan anda dalam melakukannya.Kenapa saya tidak menggaransi/menjamin keberhasilan anda?

1.saya bukan Allah,bukan penentu dan penjamin hidup anda

2.yang pakai kata garansi itu,pintar pintarnya seorang marketing saja agar produknya laku

Karena sebenarnya saya hanya berusaha membantu anda,saya membuat modul tersebut bukan sebuah proses yang mudah dan bukan semata  mata hanya untuk mengelabuhi pembaca agar membeli modul saya,itu melalui banyak proses dan perjalanan panjang,karena dari pengalaman sendiri dan biaya yang banyak mungkin malah jutaan rupiah dari berbagai sumber sumber yang saya dapat baik itu dari guru guru saya dan seminar dari motivator motivator religi,dari kegagalan kegagalan usaha saya,itu semua menghabiskan banyak uang.Dari hal inilah saya berusaha membuat modul tersebut agar bermanfaat untuk orang lain juga,bukan hanya untuk saya,mungkin jika saya tidak mengalaminya sendiri tentang manfaat dari ilmu2 yang ada di dalamnya,saya juga tidak akan membuat modul tersebut,saya juga tidak akan menghabiskan banyak uang untuk kesana kesini mencari solusi dan sumber sumbernya.Sekarang buka hati anda dalam dalam......jika anda saat ini sedang dalam lilitan hutang atau rezeki sempit,sudahlah........jangan tergesa gesa hanya terlalu memikirkan hal hal yang instan bahkan anda rela menghabiskan banyak uang untuk hal hal itu,jika anda terlalu berambisi akan hal hal instan tersebut maka semakin jauh keajaiban itu terjadi,benar.......Karena itu adalah kerugian dalam hidup,seperti saya dulu yang pernah tertipu.Inilah yang termasuk saya katakan pengalaman agar anda juga tidak salah ambil jalan dan keputusan,tapi semua hak anda..............jika anda tidak percaya(maaf)buktikan saja sendiri,karena tujuan saya tetap seperti semula agar bermanfaat untuk orang lain,oleh karena itu saya berusaha mencegah dan mengingatkan anda agar anda tidak terjerumus dalam manisnya iming iming hal hal yang instan dengan artikei ini dan modul tersebut.Tapi insyaallah ilmu ilmu dalam modul ini sebagai lantaran/wasilah anda dalam berdoa kepadaNya untuk mendatangkan keajaiban dalam hidup anda,karena pada hakikatnya Allah memang menjadikan kehidupan manusia itu penuh dengan keajaiban.Saya juga tidak mengatakan bahwa modul/ilmu ini adalah ilmu mendatangkan qodam atau ilmu cara cepat kaya/cara cepat dapat uang,tapi insyaallah..............asal anda serius dan sungguh sungguh serta yakin............. hajat anda terkabul,hutang anda dilunaskan oleh Allah,rezeki datang dengan sendirinya.Karena ini adalah ilmu dari  Allah,ilmu keajaiban,.................mungkin menurut  kita bagaimana mungkin hutang segini banyak akan lunas,tapi ingat,bahwa doa bisa mewujudkan/mengubah sesuatu  hal yang tidak mungkin menurut kita menjadi mungkin,karena doa yang diulang-ulang adalah ibarat mengayuh sepeda yang akan membawa kita sampai pada tempat yang kita tuju.Itulah ilmu Allah.......ilmu keajaiban...............ilmu yang sudah di luar logika manusia,karena kita hanya manusia yang lemah dan berkemampuan terbatas,sedang Allah itu sudah di luar batas kemampuan kita.Ingat.......Allah itu ....kun fayakun..........itulah kuncinya.Kemudian saya hanya berpesan ,jangan tumbuhkan prasangka buruk tentang apa yang anda baca ini dan apa yang akan anda lakukan,karena prasangka buruk adalah sebuah penghalang rezeki Allah untuk kita.Untuk itu jika anda sudah mengerti dan memahami apa yang akan anda lakukan,niatkan  dan yakinkan dalam hati anda bahwa dengan lantaran mengamalkan ilmu ilmu yang ada dalam modul tersebut hajat anda terkabul(hutang akan segera lunas,rezeki datang sendiri dengan keberlimpahan)segera pesan sekarang juga    
 "METODE PENDEKATAN ILLAHI PENARIK REZEKI/UANG SECARA AJAIB"                                                              Tetap saya ingatkan lagi.................................kembalikan semua kepada Allah,jangan pernah tergiur akan hal hal yang instan yang akan membawa kerugian.Semoga kita dan anda semua tetap dalam lindunganNya,kecintaan dan kasih sayangNya,keberkahan dan keberlimpahan rezeki dariNya,amiin....terima kasih.Jika menurut anda ini belum solusi yang tepat....Gulir/scrool ke  bawah...masih ada beberapa penjelasan yang akan membuka wawasan anda sampai anda menemukan solusi yang tepat...Wassalamualaikum...wr..wb.

Postingan populer dari blog ini

WIRID SATU MALAM PENDATANG UANG

RAHASIA MERAIH KESUKSESAN DUNIA & AKHIRAT