MENGATASI LILITAN HUTANG YANG TAK KUNJUNG LUNAS DENGAN DOA PENDATANG UANG

 Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuuh.

Semoga para pembaca semua dalam keadaan baik dimudahkan rezekinya dan  dimudahkan segala urusannya.Aamiin....
Seperti artikel artikel sebelumnya, sudah banyak dijelaskan bagaimana mendapatkan pertolongan Allah dengan metode pendekatan Illahi, kemudian kekuatan Wirid Pendatang Uang atau doa mendatangkan uang dan sebagainya.Bahwa setiap masalah yang ada kaitannya dengan ekonomi atau keuangan kadang memang membuat pusing tujuh keliling atau bahkan seperti putus asa, apalagi tentang terlilit hutang atau lilitan utang yang tak kunjung lunas.Disini kami akan berusaha memberikan motivasi kepada para pembaca yang mungkin saat ini dalam keadaan seperti di atas (hutang yang tak kunjung lunas atau ingin cara mendatangkan uang), dengan harapan semoga bermanfaat, setidaknya bisa menjadikan hati ini menjadi lebih tenang dan yakin akan datangnya pertolongan Allah,baik berupa keajaiban ataupun bentuk lainnya yang pada dasarnya untuk hajat kita dikabulkan.Jadi jika berminat silahkan dibaca artikel ini sampai selesai.


Disini kami mencoba memberikan pemahaman berupa kisi kisi cara mengatasi lilitan hutang yang tak kunjung lunas dengan doa pendatang atau mendatangkan uang.Sebelum berbicara lebih jauh,selalu saya ingatkan bahwa jangan hanya sebatas dibaca judulnya saja, kemudian salah mengartikan.Karena akan beda pemahaman jika hanya terpotong membacanya dan cenderung menyimpulkan sendiri dengan gagasan sendiri sedangkan belum memahami secara utuh penjelasan yang dimaksud.Seperti pada artikel yang saat ini Anda baca,yang perlu dipahami bahwa,

1.Cara mengatasi hutang yang tak kunjung lunas dengan doa pendatang uang ini bukan cara instan seperti halnya penarikan uang gaib karena sebenarnya bagi kami uang gaib itu tidak ada.

2.Logikanya jika uang gaib itu ada dan banyak yang berhasil mendapatkan dengan cara mudah,bisa dipastikan tidak ada orang yang beriman,karena semua pasti mau mendapatkan uang dengan cara mudah, namun kenyataannya banyak yang berani menjamin tentang keberhasilan seseorang dalam penarikan uang gaib yang ujung-ujungnya hanya minta uang untuk menipu, bagaimana cara berpikirnya jika seperti itu.

3.Setiap datangnya rezeki itu jangan selalu diukur dengan uang,karena rezeki itu banyak bentuknya, meskipun sebenarnya kita meminta uang namun kadang juga rezeki itu berawal dari hal yang tidak kita sukai.

Maka dengan tulisan ini semoga akan menggugah hati Anda agar tetap berada di jalanNya dalam keadaan apapun, yang nantinya bisa bermanfaat dalam hidup Anda,mudah mudahan bisa mendapatkan pertolongan Allah berupa keajaiban, sebab pada dasarnya setiap usaha baik seseorang pasti akan ada hasilnya tinggal bagaimana cara kita mensyukurinya agar menjadi keberkahan dan keajaiban.

Banyak cara yang dilakukan oleh setiap orang untuk melunasi hutang dengan ritual tertentu, ataupun tidak jarang yang harus menggunakan cara yang tidak baik mungkin mencuri atau melakukan hal yang beresiko pada dirinya sebenarnya.Tapi ingatlah... Allah SWT itu memberikan ujian ini tidak serta merta begitu saja,Dia mempunyai maksud yang kita tidak diberi tahu apa sebenarnya maksut Allah dibalik ujian ini.Disinilah kemudian keimanan kita benar-benar diuji... bagaimana kemudian kita menyikapi dan menyimpulkannya.Coba pahami beberapa orentasi positif dibalik ujian ini yang pada topik ini tentang hutang yang tak kunjung lunas.

1.Mungkin dengan ujian ini sebenarnya Allah ingin kita lebih dekat kepada-Nya, itu sudah merupakan satu peluang yang mungkin tidak dipunyai orang lain.

2.Bisa jadi ini cara Allah menghapuskan dosa dosa kita agar kelak nanti kita diangkat derajatnya sebagai orang yang mulia dan sejahtera, ini sudah peluang yang kedua.

3.Bisa juga dengan cara ini agar doa doa kita menjadi lebih makbul.

Semua kita simpulkan kedalam hal yang positif, dari situlah seharusnya kita tersungkur bersujud syukur kepada Allah SWT...bahwa ternyata itu nikmat yang tidak dimiliki dari milyaran hamba-Nya kita dipilih untuk menjadi orang yang lebih dekat dengan Allah.Seperti hukum sunatullah apa yang dihasilkan dari pikiran kita itu yang akan diproyeksikan kedalam kehidupan kita.Dari penjelasan tersebut seharusnya Anda sudah paham... jangan sia siakan peluang ini.Meskipun kadang kita merasa hancur bahkan putus asa,ingat.... jika kita bisa menyikapinya seperti itu,berarti level keimanan kita naik.Secara otomatis tingkat ketawakalan kita juga naik.Orang yang bertawakal kepada Allah itu akan menyerahkan atau mengembalikan semua urusan kepada Allah juga,dan jika Allah yang sudah turun tangan... semua pasti akan beres, apalagi hanya soal hutang.

Baik berikut ini ada sebuah doa yang diriwayatkan dari sahabat nabi,bahwa jika dibaca InsyaAllah hutang sebesar gunung Uhud pun akan lunas dengan pertolongan Allah.

Untuk Panduan Wirid Pendatang Uang atau doa mendatangkan uang kunjungi atau klik WIRID atau DOA MENDATANGKAN UANG

"ALLAHUMMAK FINII BIHALALIKA 'AN HARAMIKA ,WA AGHNINII BIFADHLIKA 'AMMAN SIWAKA"

Artinya:"Ya Allah,berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karunia-Mu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu"

Boleh dibaca kapan saja atau didawamkan setelah sholat fardhu atau sholat hajat, semoga bermanfaat dan apa yang menjadi hajat Anda semua bisa terkabul, hutang yang tak kunjung lunas semoga segera dilunaskan oleh Allah SWT.Aamiin yaa rabbal alaamiin....

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuuh.



Postingan populer dari blog ini

WIRID SATU MALAM PENDATANG UANG

RAHASIA MERAIH KESUKSESAN DUNIA & AKHIRAT